Senin, 09 Mei 2011

UN



Hay guys, gue tau ini bakal ngga dijawab eheee... Dan gue juga tau blog gue sepinya naujbilah. Nulis bukan hobi gue, gue iseng aja bikin ini acc siapa tau berhadiah. Oke ini udah jauh dari pokok pembicaraan. Sekedar share aja tentang UN gue kemarin wooooh pengen teriak I'M FREEEEEE!!! (maaf berisik)
Pengumuman kelulusan tanggal 4 Juni. Kadang hati gue menjerit "apakah selama itu gue harus tau susah payah gue beberapa bulan terkahir ini???" God.....
Ini terkesan terlalu lama, perasaan hati bertanya-tanya Dinas nya lagi meriksa siapa yaaa-_- haha.
Oke ini ga lucu, gue pengen tidur panjang dan bangun pas tanggal 4. Ya.. ini penantian yang sangat melelahkan. 
Walopun UN yang gue kira bakal makan gue ternyata it's really fine. Ga ada seremnya kalo gue sungguh-sungguh. Gue udah ngasih rumus yang pagi-pagi gemeteran UN tuh kaya gimana. Begini nih anak benga kaya gue, gue bakal bilang "oke ssa biasa..biasa..biasa..biasa..dan bi-a-sa, oke tarik napas dan satu kali ucapan bi-a-sa". Gue tau ini konyol tapi emang kaya gitu cara gue biyar ngga gerogi pas ngerjain soal ngejebak itu. Hufffft.
Mau cerita ya pas persiapan UN kemarin, gue les di 3 tempat. Huhhh gue emang harus pinter-pinter bagi waktu. Pertama, Nf. Yaaa.. Nurul Fikri ngga enak abis gue kadang nyambung kadang enggak belajar disitu. Setiap belajar gurunya ganti-ganti hedeh, payah bener. Kedua, Galanui. Pasti pada ngga tau ehehe. Tempatnya cozy abis, gurunya asik, kekeluargaannya dapet. Pokonya mantap deh. Ketiga, Pak Burhan. Ya ini guru matematika di 102. Cara yang dikasih ke gue itu cepet bgt, sebagai murid yang punya IQ biasa kaya gue, gue rada susah nangkepnya. Ya itu lah lika-liku UN murid smp biasa kaya gue. 
Okedeh sampe sini dulu ceritanya. Keep spirit guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar